Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Ketua BEM UNIVA Medan Dimenangkan Pasangan Calon Sabaruddin dan Sabri

BidikNewsToday.Com (Medan) – Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan telah dilaksanakan selasa 6 juni 2023 lalu.

Dengan Jumlah Suara memilih : 485

Berikut masing masing hasil resmi perolehan suara pasangan calon ketua:

  • Paslon 01 : 102 Suara
  • Paslon 02 : 190 Suara
  • Paslon 03 : 173 Suara
  • Suara Tidak SAH : 20 Suara

 

“Dari perolehan perhitungan ini adalah hasil yang Rael yang sudah dilakukan dengan aturan yang ada dan tidak dapat diganggu gugat lagi,” Tegas Masdi.

Segera setelah hasil suara masing masing paslon diketahui,Masdi Ketua tim kemenangan Paslon 02 segera melakukan konsolidasi dan deklarasi kemenangan pasangan calon Sabaruddin dan Sabri di Kampus Univa Medan, Selasa. (27/06/2023).

Masdi menyampaikan pernyataan kemenangan ini berdasarkan hasil jumlah perhitungan suara yang sah.

“Oleh karena itu pasangan calon No urut 02 Sabaruddin dan Sabri telah sah dan resmi menjadi Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Al Washliyah Medan Priode 2023 -2024,” Terang Masdi.

Dari prolehan perhitungan ini adalah hasil yang Reel yang sudah dilakukan dengan aturan yang ada dan tidak dapat diganggu gugat lagi.

Dihadapan seluruh mahasiswa Univa Medan, Sabarudin berterimakasih kepada seluruh delegasi di himpunan mahasiswa prodi (HMP) yang sudah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah ini.

“Terimakasi atas kepercayaan teman teman mahasiswa tentu kemenangan ini bukan hanya milik saya, tetapi milik kita semua oleh karna itu semua delegasi memiliki tanggung jawab yang penuh dalam suatu kepengurusan di bawah naungannya kedepan,”Ujar sabaruddin

“Harapan kedepan kita Bisa berkolobarasi antara sesama kepengurusan menciptakan budaya komunikasi dan sosialisasi dalam kepengurusan,apa yang menjadi program sesuai visi misi kita kedapan bisa kita jalankan dan wujudkan bersama bertukar pikiran hal utama dan saling menjaga sesama kelembagaan di Universitas Al Washliyah demi terwujudnya Univa Mumtaz yang kita cintai ini,” Tutupnya. (B.26.KHOIRUL). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

Wakil Bupati Hadiri HUT Bahayangkara Ke 77 Tahun 2023 Polres Simalungun

Read Next

Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke 77 Kapolres Simalungun Bacakan Amanat Kapolda Sumut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *