Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Anak Ketua SMSI Madina Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih di Istana Negara

Jakarta – Tetesan air mata haru dari Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Mandailing Natal, Jeffry Barata Lubis bersama istri menyaksikan anaknya sukses kibarkan bendera Merah Putih dalam Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke 78 di Istana Negara, Kamis (18/8/2023). Anak Jeffry ini menjadi salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).
“Saya bangga. Ini menjadi sejarah karena saya rasa baru kali ini ada anak wartawan bisa menginjakkan kaki di Istana. Syukur atas Rahmat dari Allah, karena berikan kemudahan,” ungkap Jeffry kepada wartawan melalui pesan Whatsapp, Kamis (17/8/2023) siang.
Pria kelahiran 12 Oktober 2007,ini tampak gagah mengenakan pakaian Paskibraka.

Nabil Arya Barata Lubis tampak menjadi sorotan karena dia berbaris dibarisan depan.
“Alhamdulillah, anak dari ujung Desa Batu Sondat di Kabupaten paling selatan Sumatera Utara bisa ada di dalam barisan Paskibraka,” tegas Jeffry.
Menurut Jeffry, pencapaian yang diraih oleh anaknya ini merupakan kombinasi dari doa dan kerja keras selama ini. Karena menurut Jeffry, sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP). Nabil sudah terlihat menonjol khususnya di bidang baris berbaris. Bahkan kini, siswa kelas II Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Plus Panyabungan ini menjadi Ketua Kelompok Diskusi Bahasa Inggris. Jln
“Sejak SMP dia sudah terlihat menonjol.
Kemudian, dia minta izin untuk ikut seleksi paskibra tingkat Kabupaten. Alhamdulillah, rezeki anak saya,” ungkap Jeffry.
Melihat keberhasilan Nabil ini pun Jeffry tak menampik banyak dukungan yang datang baik dari rekan-rekan sesama wartawan di Madina maupun di Sumatera Utara.

Terimakasih atas dukungan terutama dari kawan-kawan wartawan di Madina. Ini merupakan pencapaian kita bersama,” ungkapnya haru.(Rel/B.01)

Read Previous

Kapolres Palas Jadi Irup Penurunan Bendera

Read Next

Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Simalungun Ikuti Upacara HUT RI Ke-78, Tetap Semangat Meski Diguyur Hujan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *