PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Kunjungi Ranting Purba

SIMALUNGUN – Pada hari Jumat, 22 September 2023, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Erika Ronald Sipayung, mengadakan kunjungan kerja di Polsek Purba, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini menjadi bagian dari tatap muka yang bertujuan untuk mengecek susunan dan kelengkapan kepengurusan Bhayangkari di tiga ranting, yaitu Ranting Panei Tonga, Ranting Purba, dan Ranting Raya.

Dalam kunjungannya, Ny. Erika Ronald Sipayung dan rombongannya disambut oleh Kapolsek Purba, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Panei Tonga, dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Raya, serta anggota Bhayangkari dari ketiga ranting tersebut. Kegiatan berlangsung di Halaman Mako Polsek Purba, Jalan Besar Tigarunggu, Kelurahan Tigarunggu, Kecamatan Purba.

Dalam sambutannya, Ny. Erika Ronald Sipayung menyapa seluruh hadirin yang memenuhi area tersebut. “Terima kasih atas sambutan hangat dari Polsek Purba dan ketiga Ranting Bhayangkari,” ujarnya. Jumat(22/9/2023).

Ia memuji semangat dan antusiasme para anggota Bhayangkari dari ketiga ranting yang telah melaksanakan tugas dan kewajiban mereka dengan baik. “Saya bangga dan mengapresiasi kerja keras kalian semua,” kata Ny. Erika.

Selanjutnya, Ny. Erika menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara pengurus Bhayangkari di tingkat cabang dengan ranting. “Mari kita jaga dan tingkatkan terus sinergitas dan koordinasi kita. Mari kita bersama-sama maju dan berkontribusi untuk Bhayangkari dan Polri,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan para anggota Bhayangkari untuk selalu menjaga keharmonisan dan soliditas dalam menjalankan tugas, serta senantiasa berperan sebagai penunjang tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Saya berharap Bhayangkari Cabang Simalungun mampu menjadi teladan dan pionir dalam berbagai hal, terutama dalam memberikan dukungan moral dan fisik kepada Polri,” tutup Ny. Erika.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi terbuka bersama seluruh peserta yang hadir, Selain mengecek susunan dan kelengkapan kepengurusan di ketiga ranting, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun juga mengecek Papan Susunan nama dan foto kelengkapan Ketua dan pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Purba dan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) di ranting tersebut. Buku kegiatan dari masing-masing ranting juga dikroscek.

Acara berlangsung khidmat dengan ditandai pembukaan oleh protokol dan doa, kemudian dilanjutkan dengan laporan giat dan susunan kelengkapan Bhayangkari dari masing-masing Ketua Ranting. Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun memberikan arahan dan melakukan kroscek terhadap laporan tersebut.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun berfoto bersama dengan seluruh peserta yang hadir. Kegiatan berakhir pada pukul 14.30 WIB dengan situasi aman dan terkendali.(B.01)

 

Read Previous

Jum’at Curhat Polres Simalungun Bersama Warga Parapat

Read Next

Tim ITWASUM POLRI Gelar MEA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *