Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Mayor Purnawirawan Alimuddin Terpilih Kembali Menjadi Ketua KKSS Sulawesi Selatan

Bidik News Today.com Nusa Tenggara Timur

Mayor Purn. Alimuddin kembali terpilih sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Belu periode 2023-2028, kamis (28/9/2023).

Penetapan Bapak Alimuddin sebagai Ketua KKSS Belu berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Belu yang dilaksanakan di Rumah Harun Hasan kota Atambua kota perbatasan RI-RDTL.

Musda dihadiri IWSS dan seluruh Keluarga Besar Penguyuban KKSS dari beberapa perwakilan Kabupaten , Bone ,Gowa, Pare- pare , Maros , Soppeng, Barru, Sidrap, Makassar, Wajo, Pangkep, dan palopo serta tamu undangan dari perwakilan IKM di wilayah Belu.

Pimpinan sidang bapak Jumardi S.kom i kepada media menuturkan ” Musda KKSS kabupaten Belu yang diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 27 September 2023 berlangsung begitu meriah dan berwibawa sehingga pada pemilihan tadi dihadiri oleh semua perwakilan yang ada di kabupaten Belu khususnya warga KKSS yang terhimpun dalam Keluarga Sulawesi Selatan”

Tambahnya , “pemilihan tadi berlangsung satu putaran dan ketika terjadi Penjaringan bakal calon ketua ternyata ada beberapa nama yang keluar sebagai bakal calon tetapi tidak memenuhi syarat maka secara otomatis sesuai dengan tata tertib bakal calon yang diajukan mendapat dukungan minimal 5 suara maka gugurlah mereka sebagai calon ketua, namun H. Arifudin S.St.Pi. juga keluar sebagai calon yang didukung lebih dari 5 suara tetapi beliau mengundurkan diri secara legowo sehingga kami bisa memutuskan bahwa Mayor purnawirawan Alimudin dinyatakan sebagai ketua pada periode 2023 sampai 2028”

Dalam sambutannya ketua terpilih menyampaikan terimakasihnya kepada warga KKSS yg masih mempercayainya sebagai ketua .

“Terima kasih kepada seluruh warga KKSS yang masih mempercayakan saya sebagai ketua,Terima kasih juga saya sampaikan kepada panitia yang telah mempersiapkan acara sedemikian rupa hingga terlaksananya kegiatan Musda Luar biasa ini, ke depan kita akan melanjutkan kembali program-program yang telah kita buat bersama.
Tambahnya “karna ketua dan pengurus organisasi ini tidak di gaji seperti PNS, jadi saya mohon kerja sama, kekompakan untuk kita semua keluarga besar KKSS, agar bisa organisasi kita ini menjalankan program-program apa yg menjadi harapan untuk kita semua, Ujar Alimudin sebagai Ketua terpilih.

Mari kita jadikan KKSS Ini rumah kita untuk. Menjalin tali silaturahmi dan mempererat Ukuwah Islamiyah, dan yang sudah terjalin baik selama ini, mari kita tingkatkan lagi, ujar Mayor Purnawirawan Alimuddin dalam harapan kata penutup sambutan nya atas kepercayaan yang diberikan. .(B, NTT ) Gatra

 

Editor: Sri Gustina Hsb

Read Previous

Pelaku Pencurian Spesial Motor Honda CBR yang Dicari Sejak Agustus Akhirnya Diringkus oleh Polsek Perdagangan

Read Next

Gebyar Door Prize Lunas Pajak Bumi dan Bangunan-Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Kota Pematang Siantar Tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *