Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Perayaan HUT TNI Ke-78: Kapolres Simalungun Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Dandim 0207/Sml

Simalungun- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 di Lapangan Sepak Bola Kodim 0207/Sml, Kabupaten Simalungun, menjadi momen berkesan bagi Dandim 0207/Sml Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I.P., M.Han. Pada Kamis, 5 Oktober 2023, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H. memberikan kejutan berupa kue ulang tahun.

Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga selesai itu dihadiri oleh berbagai pihak, mulai dari Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno S.H. S.I.K., Kajari Simalungun Bapak Irfan Hergianto SH,Ma, hingga perwakilan Bupati Simalungun dan Walikota P. Siantar. Tak ketinggalan, para Danramil jajaran Kodim 0207/Sml, anggota Veteran Siantar Simalungun, Camat Raya, dan para tamu undangan lainnya pun turut meramaikan acara.

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada TNI, khususnya Dandim 0207/Sml Letkol Inf Hadrianus Yossy, dalam perayaan HUT ke-78 TNI. “Selamat Ulang Tahun ke-78 bagi Tentara Nasional Indonesia. Teruslah berdedikasi dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan bangsa. Kami bangga dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan TNI, untuk mewujudkan Indonesia yang aman dan damai,” ungkap AKBP Ronald, Kamis(5/10/2023).

Ia juga menambahkan, “Kami berharap, dalam perayaan kali ini, semangat dan dedikasi TNI dapat terus menjadi inspirasi bagi kita semua, dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Semoga instansi kami, Polri, dapat terus bersinergi dengan baik bersama TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tuhan selalu melindungi kita semua.”

Acara perayaan ditutup dengan doa bersama dan kegiatan sosial berupa donor darah yang diikuti oleh anggota TNI dan Polri serta masyarakat setempat. Seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan penuh khidmat, mencerminkan kekompakan dan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri.

Puncak acara adalah pemberian kue ulang tahun oleh Kapolres Simalungun, AKBP Ronald dan Kabag Log Polres Simalungun KOMPOL Gering Damanik, SH. Kue tersebut diserahkan langsung kepada Dandim 0207/Sml Letkol Inf Hadrianus Yossy. Acara berlangsung aman dan baik, sekaligus menambah keakraban antar instansi di Kabupaten Simalungun.

Dengan momen ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan Polri serta stakeholder lainnya di wilayah Simalungun dapat semakin terjaga dan terus meningkat. Selamat HUT TNI ke-78, semoga selalu dalam lindungan Tuhan.(B.01)

Read Previous

Polres Simalungun Mencoba Melakukan Mediasi terhadap Masyarakat Sidomuliyo

Read Next

Wali Kota Menghadiri Rapat Finalisasi Persiapan Sepak Bola Apeksi Komwil I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *