Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Polres Palas Bersama TNI Koramil 08 Barumun, Menggerebek Lokasi Peredaran Narkoba di Desa Sibuhuan Julu

BidikNews Today.com.Padang Lawas

Polres Padanglawas (Palas) bersama TNI Koramil 08 Barumun, menggerebek lokasi peredaran narkoba di Desa Sibuhuan Julu, Kecamatan Barumun, Rabu (8/11/2023).
Lokasi yang menjadi aktivitas peredaran narkoba berada tepat di pinggir sungai yang dikenal dengan Aek Sumur Desa Sibuhuan Julu, Kecamatan Barumun.

Penggerebekan lokasi peradaran narkoba dipimpin langsung, Kapolres Padanglawas, AKBP Diari Astetika,S.I.K bersama Perwira Penghubung Kodim 0212/TS, Kapten Inf.Anahar Jusar dan Kasat Narkoba, AKP Agus M.Butar-Butar.SH.

Dikatakannya, penggerebekan lokasi peredaran narkoba atas informasi masyarakat yang telah resah dengan kegiatan transaksi narkoba di lokasi Desa Sibuhuan Julu.

Kapolres mengimbau, masyarakat untuk menyatakan perang dengan narkoba yang menjadi musuh bersama.

“Jika ada keluarga korban penguna narkoba, agar melapor ke pihak Polres Palas maupun BNNK Tapsel untuk dilakukan rehabilitasi,” tegas Kapolres dalam konfrensi pres di lokasi penggerebekan peredaran narkoba di Desa Sibuhuan Julu.

Sementara itu, Kepala Desa Sibuhuan Julu, Taufik Siregar dan masyarakat mengucapkan, terima kasih kepada Polri dan TNI atas penggrebekan lokasi transaksi narkoba yang sudah sangat meresahkan.

“Kami mendukung Bapak Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika dalam pembrantasan jaringan narkoba di wilayah hukum Polres Palas,” ungkap Taufik yang diamini oleh warga (B.25 .SUBANDI)

Read Previous

SAT BINMAS POLRES PEMATANG SIANTAR LAKSANAKAN PENYULUHAN NARKOBA DI GUDANG SHOPEE EXPRES BASE

Read Next

Kapolres Simalungun Gerebek Petani Jeruk Nyambi Jual Shabu di Bandar Saribu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *