Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

KAPOLSEK SIANTAR TIMUR HIMBAU PELAJAR SMKN 2 TIDAK TAWURAN DAN BULI

Kapolsek Siantar Timur IPTU Jon H. Purba menghimbau pelajar SMK Negeri 2 tidak tawuran/perkelahian dan buli sesama teman.

Himbauan ini disampaikan Kapolsek saat laksanakan bimbinhan dan arahan di SMKN 2, Jl. Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, pada hari Senin, 4 Desember 2023 pukul 08.45 Wib pagi.

“Kami menghimbau kepada pelajar SMKN 2 tidak tawuran dan buli sesama teman,” Ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengajak pelajar SMKN 2 untuk menjauhi Narkoba, giat belajar untuk mencapai cita – citanya serta tidak melawan orang tua dan guru agar proses belajar mengajar berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara pihak Polsek Siantar Timur dengan Pihak sekolah SMK N 2 Pematang Siantar dan mengantisipasi meningkatkan kenakalan Remaja khususnya Pelajar SMK N 2 Pematang Siantar.

“Kami himbau agar para pelajar setelah pulang sekolah langsung pulang ke rumah masing – masing, jangan sampai nongkrong – nongkrong di pinggir jalan karena akan menimbulkan kerawanan perkelahian dan hal – hal yang lainnya,” Pungkas IPTU Jon H. Purba.

Kegiatan itu dihadiri Ps. Kanit Intelkam Polsek Siantar Timur Aiptu Robert H Tambunan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Siopat Suhu Aipda Untung J F Nainggolan, Kepala sekolah SMK N 2 J. Manullang, Spd, Ms, Wakil kepala sekolah 1 SMKN 2 Rudi F Simanjuntak, Spd, Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan Jampilan Purba, Spd.(B.01)

Read Previous

JAJARAN POLRES PEMATANG SIANTAR RUTIN LAKSANAKAN POS PADAT PAGI

Read Next

Wali Kota Melaksanakan Penandatanganan kesepakatan bersama atau memorandum of understanding (MoU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *