Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Usai Gunakan Hak Suara, Ijeck Yakini Pemilu Berjalan Aman

MEDAN- Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumut 1 Musa Rajekshah telah mengunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 013, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (14/2/2024).

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah

Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 ini meyakini Pemilu 2024 kali ini akan berjalan dengan lancar dan aman hingga akhir. “Kami yakin masyarakat kita semuanya sudah dewasa dan Pemilu akan berjalan dengan aman dan lancar, khususnya di Sumatera Utara,” ujar Ijeck, sapaan Musa Rajekshah usai mencoblos bersama keluarganya.

Disampaikannya, kedewasaan semua pihak baik masyarakat, peserta pemilu maupun tim sukses untuk menerima apapun hasil Pemilu tentunya akan sangat berdampak pada pemilu yang damai.

“Harapan kami semuanya berjalan dengan lancar. Siapapaun yang terpilih dan menang di Pemilu kali ini adalah putra terbaik bangsa. Mari sama-sama kita jaga pemilu ini agar tetap terjaga rasa adem di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Sumut ini juga menyampaikan berbeda pilihan dalam pemilu adalah hal yang biasa, yang terpenting perbedaan tersebut jangan sampai menjadi perdebatan dan perpecahan.

Karena kalau sampai terjadi perpecahan akibat beda pilihan, tentunya yang rugi adalah masyarakat itu sendiri. Kondisi tersebut tentunya bisa saja akan berdampak pada kerja-kerja negara dalam memakmurkan rakyatnya.

“Sekali lagi, siapapun yang terpilih, itulah yang terbaik. Setelah Pemilu selesai dan apapun hasilnya, itulah hasil terbaik yang harus sama sama kita terima,” katanya.

Ia pun optimis pencalonan dirinya sebagai Caleg DPR RI bisa sesuai harapan. “Pencalonan saya sebagai Caleg DPR RI mudah-mudahan bisa berhasil sesuai harapan bisa mewakili Sumut dan tujuan kita adalah bagaimana pembangunan di Sumut bisa semakin baik ke depan,” harap Ijeck. ( EM- 02)

 

Read Previous

Wali Kota bersama Unsur Forkopimda melakukan monitoring pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Read Next

PWNU Sumut Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas dan Terima Hasil Pemilu 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *