Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Beserta Pengurus Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara di Jalan

Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen Beserta Pengurus Bhayangkari membagikan makanan berbuka puasa berupa takjil secara gratis kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintasi Mako Polres Pematangsiantar Jalan Sudirman kota pematangsiantar Rabu 20 Maret 2024 Sore.

Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen mengatakan Pembagian takjil di bulan suci ramadhan dimulai pukul. 16.30 Wib untuk berbagi kepada warga Kota Pematangsiantar khususnya umat Islam yang sedang menjalani ibadah puasa.

Pembagian makanan berupa takjil takjil gratis ini merupakan salah satu sarana menebar kebaikan dan mencari pahala di bulan ramadhan.

Sehingga Hari ini kami Bhayangkari Cabang Pematangsiantar membagikan takjil yang isinya Ayam mtbs/ ayam goreng dengan air mineral (cleo) dan kurma yang berjumlah 50 bingkisan, selain mendapat pahala bersedekah, orang yang berbagi takjil kepada orang yang berpuasa akan mendapat pahala seperti orang yang berpuasa

Salah satu pengendara saat dimintai tanggapannya, memberikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Cabang Pematangsiantar karena peduli dengan sesama. “terima kasih karena kami diberikan takjil secara gratis, semoga menjadi berkah bagi kami”.(B.01)

Read Previous

Bravo Sat Reskrim Polres Simalungun Berhasil Menggulung Jaringan Judi One Line Hongkong

Read Next

Kapolres Pematangsiantar,Nikmatnya Berbuka Puasa Bersama Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *