Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Jelang Idul Fitri, Plh. Sekjen Kemenkumham : “Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Idul Fitri”

Lubuk Pakam, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sumatera Utara ikuti apel pagi secara virtual terkait Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H pada Senin, 01 April 2024.

Kegiatan yang berpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham dan dilaksanakan secara hybrid ini dipimpin langsung oleh Plh. Sekretaris Jenderal, Dr. Reynhard Silitonga. Dalam arahannya, Reynhard menyampaikan agar seluruh jajaran dapat meningkatkan kewaspadaan dan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri. Selain itu petugas pengamanan harus meningkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli secara rutin dan sesering mungkin untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan. “Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan jalin kordinasi serta sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) lain”. Ujar Reynhard.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Alanta Imanuel Ketaren selaku Kalapas Lubuk Pakam. Ia menyampaikan bahwa tugas pengamanan bukan hanya jajaran pengamanan saja. Tugas pengamanan adalah tanggungjawab kita semua. Mari bahu – membahu bekerja sama dalam menciptakan kondisi Lapas yang aman dan baik. Sehingga segala kegiatan baik keagamaan maupun pembinaan lain sebelum, saat dan sesudah idul fitri dapat terlaksana dengan baik. tutup Alanta.(B.01)

Read Previous

Kapolres Simalungun Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel dengan Hikmat

Read Next

Kumpulkan Personil P2U, Ka.KPLP : “Penyelarasan Pengamanan Merupakan Hal Utama”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *