Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Mangatas Maruli Tua Silalahi Hadiri Undangan Partai Gerindra Untuk Penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar

Bidik News Today -Pematang Siantar

Mangatas Maruli Tua Silalahi menghadiri undangan Partai Gerindra untuk penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar

Penyampaian visi dan misi dilaksanakan di Kahyangan Square, Jalan Melati, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Kamis, (23/5/2024) pukul 14.00 wib.

Mangatas Silalahi yang juga menjabat sebagai Ketua Golkar Pematangsiantar memaparkan 5 program prioritas yang akan dilaksanakannya jika terpilih menjadi Wali Kota Pematangsiantar.

“Ada lima program prioritas yang akan saya jalankan jika nantinya terpilih menjadi Wali Kota Pematangsiantar. Yang pertama bidang pendidikan dan budaya, kedua bidang kesehatan, ketiga bidang infrastruktur fisik dan non fisik, keempat bidang perekonomian dan yang kelima tata kelola pemerintahan,” ungkap Mangatas.

Selain itu, Mangatas juga menyebutkan visinya ke depan adalah memantapkan pembangunan sumber daya manusia (SDM) unggul, sehat rohani dan jasmani.

Kemudian memantapkan penataan ruang khususnya pembangunan infrastruktur yang berbasis teknologi dan berwawasan lingkungan.

Mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya berbasis kebhinekaan dan mewujudkan perekonomian inklusif, mandiri dan berkeadilan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar, Gusmiyadi menyampaikan pemaparan visi dan misi dari calon Wali Kota merupakan tradisi baru yang ingin dihidupkan di Gerindra Pematangsiantar.

“Partai Gerindra menginginkan setiap calon yang mendaftar di Partai Gerindra menyampaikan visi dan misinya dilakukan secara terbuka sehingga rekomendasi yang diberikan tepat kepada sosok yang mempunyai kapasitas dan integritas membangun kota Pematangsiantar,” kata Gusmiyadi.

Ia pun menyampaikan harapannya agar setiap calon yang mendaftar  untuk serius mengikuti tahapan pencalonan yang ditetapkan Partai Gerindra.

“Jadi ada mekanisme yang dilakukan tim penjaringan dalam seleksi Bakal Calon Kepala Daerah. Para calon yang mendaftar wajib diantaranya memiliki visi misi yang sama dengan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Lanjutnya, hal ini dilakukan agar memperkuat program Prabowo – Gibran hingga ke daerah-daerah di seluruh Indonesia. (B 02)Aziz Nst

Read Previous

Kapolres Pematangsiantar Hadiri Perayaan Waisak Tahun 2024

Read Next

Sat Reskrim Amankan Sepasang Kekasih di Simalungun Ditangkap karena Buang Bayi di Perkebunan Teh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *