Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kapolres Pematangsiantar Hadiri Perayaan Waisak Tahun 2024

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK hadiri Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 bE/2024 bertempat di Vihara Samiddha Bahgya Jl. Thamrin Kelurahan Dwikora Kecamatab Siantar Barat Kota Pematangsiantar pada Rabu, 22 Mei 2024 malam pukul 19.00 Wib.

Kata sambutan Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A menyampaikan malam ini adalah malam yang berbahagia, dimana kita memperingati hari Tri Suci Waisak 2568 BE Tahun 2024. Semoga Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tentunya membawa keberkahan bagi kita semua.

Dalam memperingati Tri Suci Waisak ini kita memperingati moment penting didalam kehidupan sang Buddha mulai dari kelahiran pencerahan dan kepangkatan sang Buddha sendiri. Moment ini diharapkan menjadi pengingat bagi kita untuk menenangkan nilai-nilai leluhur yang telah diwariskan oleh beliau dan tentunya ini akan kita implementasikan didalam kehidupan kita sehari-hari.

“Saya selaku Wali Kota dan atas nama Pemerintah daerah mengucapkan Selamat Memperingati Tri Suci Waisak kepada seluruh umat Buddha terutama di Kota Pematangsiantar,” Pungkas dr Susanti.

Tampak hadir juga Ketua Dekranasda Pematangsiantar Erizal Ginting, Sekda Pematangsiantar Junaidi Sitanggang, S.STP, Danki Brimob Kompi 2B AKP Roni Sarko, S.H, M.H, Ketua Walubi Pematangsiantat Susanto, Staff Ahli Bidang Pemerintahan Pematangsiantar Happy Oikumenis Daely,

Ketua Majelis Vihara Samiddha Bhagya Erbin Candra, Ketua Majubumi Pematangsiantar diwakili Candra, Biksu Pranidana, Para Muda/i dari Persaudaraan Pemuda Vihara Avalokitesvara serta Generasi Muda Vihara Samiddha Bhagya serta Para Umat Buddha di Kota Pematangsiantar.(B.01)

Read Previous

Hari Raya Trisuci Waisak 2568 BE 2024,Polres Pematangsiantar Lakukan Pengamanan

Read Next

Mangatas Maruli Tua Silalahi Hadiri Undangan Partai Gerindra Untuk Penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *