Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Polsek Siantar Utara Laksanakan Patroli Antisipasi Aksi Tawuran dan Geng Motor

Polsek Siantar Utara dipimpin Kanit Samapta IPDA E. Sitohang melaksanakan patroli dalam rangka mengantisipasi dan menekan aksi tawjuran dan geng motor, pada Sabtu, 27 April 2024 malam sekira pukul 23.30 Wib.

Kapolsek Siantar Utara AKP Herli D. Damanik SH mengatakan patroli tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Siantar Utara, meliputi Jln. Ade Irma Suryani, Jln. Cokro Aminoto, Jln. Rangkuta Sembiring, Jln. SM. Raja, Jln. Meranti dan Jln. Patuan Nagari.

Dalam patroli tersebut para personil menyampaikan himbauan dan pemeriksaan terhadap pemuda pemudi yang membawa barang barang mencurigakan yang dapat digunakan sebagai alat aksi tawuran.

Selain itu, Para personil juga melakukan pembubaran terhadap pengendara yang menggunakan Knalpot Brong sebagai antisipasi aksi balap liar dan aksi Perkelahian antar Kelompok.

Dari hasil kegiatan patroli tersebut, diamankan satu unit sepeda motor Knalpot Brong Tanpa Plat Berwarna Pink yang di kendarai Gilang Ramadhan (24) warga Tanjung Pinggir Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar. Kemudian akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku.

“Kegiatan patroli itu berakhir hingga Minggu (28/4/2024) pukul 03.20 Wib yang berjalan aman dan kondusif,” Pungkas AKP Herli D. Damanik.(B.01)

Read Previous

Nagori Karang Bangun Diberitakan Jadi Sarang Narkoba, Sat Resnarkoba Simalungun Bersama Pemerintah Desa Lakukan Penggrebekan

Read Next

Surprise Kapolsek Siborongborong Pada HBP ke-60,Wujud Kebersamaan Dan Solidaritas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *