Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Ulang Tahunnya ke 43,Kapolres Pematangsiantar Berbagi Tali Asih ke Panti Asuhan

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK kunjungan silaturahim sekaligus berbagi tali asih ke Panti Asuhan dalam rangka syukuran ulang tahunnya ke 43 yang jatuh tepat tanggal 1 Mei 2024 kemarin.

Panti asuhan yang di kunjungi yakni Panti Asuhan Taruna Melati, Jl. Sumbawa Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Jl. Patuan Anggi Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, pada Sabtu, 4 Mei 2024 siang pukul 14.000 Wib.

Kehadiran Kapolres didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen, Kapolsek Siantar Barat IPTU Agustina Triadewi, dan Kapolsek Siantar Utara AKP Herly Damanik disambut Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Taruna Melati Bapak Nazril Soleh nasution Dan Sapriyadi beserta pungurus yayasan serta Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Ibu Warnidah.

Dalam kunjungannya AKBP Yogen mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan pembina yayasan panti asuhan atas sambutan yang baik kepada kami yang hadir disini untuk memberikan Tali Asih kepada anak-anak yang pada hari ini hadir dan ada bersama kami.

“Kehadiran kami disini untuk bersilaturahmi serta memberikan dukungan, dan motivasi kepada anak-anak panti asuhan,” Ucap Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres meminta dukungan Dan doa buat kami sekeluarga supaya dapat diberikan kesehatan dan panjang umur serta tetap selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan negara serta turut juga mencerdaskan anak bangsa.

Sementara Pembina Panti Asuhan Taruna Melati dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar kepada anak-anak panti asuhan.

“Selamat ulang tahun Bapak Kapolres Pematangsiantar. Semoga apa yang diberikan bagi kami berupa Tali asih kepada anak-anak dapat menjadi berkah,” kata kedua Pembina tersebut.(B 01)

Read Previous

Napak Tilas Hari Juang Palagan Huraba Ke 75, Sejarah Brimob Polri Merebut Kemerdekaan

Read Next

Tabrakan di Simpang Jalan Surabaya, Satlantas Polres Pematangsiantar Olah TKP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *