Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Rumah Mantan Ketua DPRD Tobasa Mangatas Silaen, SE , Dicurigai lakukan pencurian arus listrik. Petugas P2TL Nya ‘Diduga’ 86 Ditempat.

Salah Satu Rumah Yang Diduga Melakukan Pencurian Arus, Namun Tidak Mendapatkan Tindakan Dari P2TL Dan Terindikasi “86” Oleh Petugas.

Rumah mewah milik Mangatas Silaen yang terletak dijalan Pelopor Yang diyakini melakukan pencurian Arus Listrik 35 Amper ( 7700 Watt ).

 

BidikNewsToday.Com ( Pematangsiantar) – Rumah mewah Mantan Ketua DPRD Tobasa Mangatas Silaen, S.E yang terletak di jalan Pelopor, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari , didatangi  petugas P2TL PLN karena terindikasi melakukan pencurian Arus.

Informasi yang diterima Kru  Bidik News Today di lapangan, Rumah Mewah Berwarna Putih ini, didatangi Petugas P2TL yang terdiri dari Unsur kepolisian bermarga Turnip dan dari Pihak PLN Yang diwakili bermarga Aritonang.

Sumber Bidik News Today yang mengetahui kondisi rumah tersebut, mengakui bahwa  benar  rumah yang dihuni oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten TOBASA, memakai Listrik 35 Ampere ( Setara dengan 7700 Watt ).

Namun pria paruh baya ini sangat menyayangkan sikap  dari Oknum petugas  Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik ( P2 TL ) yang saya  yakini mereka ‘ 86 ‘ dengan siempunya rumah.

Ujar Nara sumber ‘ BIDIK’  ini yang minta identitasnya tak usah disebut .

Saya lihat sendiri kedatangan petugas  P2 TL itu ke rumah Bapak  Mangatas Silaen, S.E . Ada kurang lebih 4 jam mereka di dalam rumah tersebut dan Bernegoisasi.

Aritonang Petugas P2 TL dari PLN Sebelah Kanan Yang mengaku tidak takut diberitakan.

Seharusnya petugas P2TL ini tegas donk.  jangan hanya mementingkan Kantong pribadinya masing-masing,  kesal Nara sumber ‘Bidik’ ini Sedikit bernada marah.

Manajer Rayon Kota Pematangsiantar Holmest Hutapea,  saat ditemuin Kru Bidik News Today  di kantornya Selasa pagi, soal telah terjadinya pencurian arus di salah satu Rumah Mewah tersebut, Seperti Acuh Tapi Tak Butuh.

Holmes terkesan  seperti purak-purak tak kenal dengan Photo Petugas P2TL  bermarga Aritonang.  Namun setelah  Photo Rumah Mewah dikirimkan Kru Bidik News Today  bersama Photo Oknum, Holmest seperti berharap Jangan diberitakan. ( B,O1. Hendra Silitonga ).

Read Previous

Miliki Sabu, Jefri Saragih Dibekuk Satres Narkoba Polres Pematang Siantar

Read Next

Dengar Warganya Ketimpa Musibah Penyakit Syaraf Motorik, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu,S.I.K, M.Si Langsung Terenyuh dan Lakukan Aksi Bakti Sosial .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *