Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Setelah Penggerebekan Yang Dilakukan Polres Siantar, Bedul CS Diduga Kabur

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Siantar melalukan penggerebekan di tiga titik lokasi penjualan narkoba milik bandar besar BDL. Namun, saat penggerebekan berlangsung, BDL dan anggotanya disebut kabur.

Mereka kabur setelah menerima informasi adanya penggerebekan yang akan dilakukan secara besar besaran. Hal itu disampaikan seorang sumber kepada awak media ini, Kamis (27/1/22) sore sekira jam 15.00 WIB di Jalan Jawa, Kota Siantar.

“Dari semalam polisi udah ramai lalu lalang, kuat dugaan mereka menggempur bisnis narkoba milik BDL. Pakaian preman semua mereka, ada naik kereta, ada naik mobil,” papar sumber yang mengetahui adanya penggerebekan.

Sumber menyebutkan, anggota BDL yang ditugaskan sebagai penjaga (kenziro) luntang lantung mengetahui kepolisian tiba di lokasi. Bahkan hingga kini sambung sumber, bisnis haram yang dijalankan BDL CS tidak beroperasi lagi alias tutup.

“Sudah tidak ada lagi pergerakan, semua kaki tangannya yang biasa jaga di setiap Gang tak nampak, kabur. Tapi kita tunggulah, sampai kapan. Nanti kalau ada pergerakan saya kasih tau lagi infonya, saya kek gini karena geram,” cetusnya sumber.

Ditempat terpisah, Kasat Narkoba AKP Rudi Panjaitan dikonfirmasi mengaku, hingga kini pihaknya masih terus memantau pergerakan di tiga lokasi bisnis milik Bedul berjalan. Bahkan, Kasat juga berjanji akan segera menangkap para pelaku.

“Kita akan tangkaplah, ini pun masih kita kumpulkan lagi anggota. Nanti kita infokan lagi ya, soalnya masih ngumpulkan anggota dulu ini,” kata Kasat singkat dihubungi melalui telepon whatsapp, Kamis (27/1/22) sore sekira jam 15.33 WIB. (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Dalam Waktu 1 Malam, Pelaku Pencurian 3 Rumah Ditangkap Polres Padang Lawas

Read Next

158 PNS Padang Lawas Terima SK Dan Ambil Sumpah Pegawai Negeri Sipil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *