Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

PT. PLN UP3 Siantar Ajak Wartawan Meriahkan Peringatan Hari Pers Nasional

BidikNewsToday.Com (Pematang Siantar) – Untuk memeriahkan hari pers nasional (HPN) pada 9 Februari mendatang, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Pematang Siantar ajak wartawan memeriahkan kegiatan tersebut.

Beberapa kegiatan yang digelar di antaranya bakti sosial, donor darah dan lomba karya tulis bertema dengan PLN tentang pemakaian listrik aman, nyaman dan tepat guna bagi pelanggan.

“Bakti sosial, donor darah untuk membantu mereka yang membutuhkan,”sebut Manager PLN UP3 Pematangsiantar, Petrus Gading Aji, saat temu pers, di Pematangsiantar, Rabu (18/1/2023) sekira pukul 15.00 WIB.

Petrus mengatakan aksi donor darah ini akan diikuti karyawan PLN wilayah Siantar dan para insan pers.

Menurut Petrus, media merupakan mitra kerja PLN untuk menginformasikan ke masyarakat terkait kemudahan tambah daya, permasalahan listrik yang terjadi di lapangan seperti tiang listrik yang mau tumbang, kabel listrik yang jatuh dan permasalahan lainnya.

“Kami harapkan informasi yang kami dapatkan dari rekan wartawan sangat membantu pihak PLN, jadi jangan ragu untuk memberikan informasi apapun terkait gangguan listrik di lapangan,” kata Petrus.

Disela kegiatan pertemuan dengan insan pers, Petrus pun menyampaikan kesiapan PLN untuk menyambut event F1 H20 atau F1 Boat Race yang akan berlangsung di perairan Danau Toba, bulan Maret 2023.

“Di bulan Maret 2023 akan ada event F1 H20 atau F1 Boat Race yang digelar di Balige, PLN harus siap dalam pasokan listrik karena banyak tamu yang akan menginap di wilayah Parapat,” ungkapnya.

Pada pertemuan tersebut, Manajer UP3 Pematang Siantar Gading Aji yang didampingi oleh Manajer ULP Siantar Kota Lamris Rajagukguk dan beberapa pegawai PLN UP3 Pematang Siantar. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

Kanit Reskrim Bersama Petugas Piket Polsek Sosa Melakukan Pengecekan Dan Pemeriksaan Ruangan Sel Tahananan

Read Next

DPD Partai PAN Kota Siantar Gunakan Fasilitas Negara, Mentang-mentang Diketuain Walikota Siantar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *