Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Tarhib Ramadhan Ulil Albab Dimeriahkan dengan Pawai Siswa RA, SD, dan SMP

BidikNewsToday.Com (Pematang Siantar) – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, siswa-siswi Raudhatul Athfal (RA), SD, dan SMP Islam Terpadu (Ulil Albab) Pematang Siantar mengikuti Tarhib Ramadhan. Tarhib Ramadhan yang dimeriahkan pawai tersebut dipusatkan di Lapangan H Adam Malik Pematang Siantar, Sabtu (18/3) pagi.

Tarhib Ramadhan yang bermakna menyambut bulan Ramadhan dengan senang hati, dengan tangan terbuka, dengan penuh kebahagiaan baik jiwa dan raga, diawali dengan berkumpulnya siswa-siswi beserta staf pengajar dan orangtua siswa di Lapangan H Adam Malik.

Selanjutnya, peserta pawai dilepas oleh Ketua Yayasan Ulil Albab H Agus Suhairi Nasution. Selanjutnya peserta pawai berjalan menuju Jalan H Adam Malik, masuk ke Jalan Merdeka, berbelok ke Jalan Diponegoro, dan masuk ke Jalan WR Supratman.

Kemudian, ke Jalan Sudirman, Jalan Kartini, Jalan MH Sitorus, dan kembali ke Lapangan H Adam Malik.

Di Lapangan H Adam Malik, peserta pawai disambut dengan Tortor Sombah, yang dilanjutkan Tausiyah oleh Ustad Amrin Suhayri.

Kemudian, lucky draw dan makanan punggahan bersama.

Orangtua siswa M Hamam Sholeh mengaku kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak, agar mereka menyambut bulan Ramadhan dengan penuh kegembiraan, serta selalu merindukan datangnya Ramadhan.

Menurut Sholeh, acara Tarhib Ramadhan Ulil Albab cukup meriah. Apalagi pasca pandemi Covid-19, masyarakat sudah diizinkan menggelar kegiatan setelah selama dua tahun dipenuhi keterbatasan-keterbatasan.

“Semoga Ulil Albab semakin maju dan berkembang. Bisa lebih baik mendidik anak-anak kami. Dan semoga ke depan, kegiatan-kegiatan yang digelar bisa lebih meriah,” sebut Sholeh. (Rel/B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

PEMUDA MAS Menjemput Berkah Jum’at Menjelang Ramadhan

Read Next

Lapas Narkotika Kelas II A Pematang Siantar Laksanakan Kegiatan Donor Darah Di Hari Bhakti Pemasyarakatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *