Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Gabriel K Pandiangan, Pimpin KADIN Kota Siantar

BIDIK News Today. Com ( Kota Pematangsiantar)

Gabriel K Pandiangan Terpilih jadi Ketua KADIN (Kamar Dagang dan Industri ) Kota Siantar untuk 5 Tahun Kedepan Dalam Musyawarah Kota yang ke VII yang berlangsung di Gedung Siantar Hotel Jalan W R Supratman Kecamatan Siantar Barat.

Gabriel K Pandiangan Saat memberikan kata sambutannya

Dalam sambutan, Gabriel K Pandiangan, yang selama ini juga menjabat sebagai ketua REI Kota Siantar, menegaskan, akan kembali menghidupkan organisasi tempat para berkumpul nya organisasi para pengusaha ini.

Saya akui selama ini, KADIN Kota Siantar seperti mati SURI Selama hampir 2 periode kepengurusan, Namun selaku ketua terpilih saat ini, kita tidak perlu mencari kambing hitam, yang perlu kita punya ekad untuk menghidupkan kembali organisasi Kadin yang menjadi mitra strategis pemerintah , BUMN dan pengusaha.

Gabriel juga ingin menjadikan KADIN sebagai mitra pemerintah yang siap memberikan ide dan gagasan dalam memajukan kota Siantar dalam segala bidang dan aspek lainnya.

Kita siap berdiskusi dengan segala pihak untuk kemajuan kota Siantar, dan kepada para stakeholder lainnya, termasuk kepada rekan-rekan mitra kerja lainnya , ujar Gabriel penuh sumringah.

Sementara walikota Dr Susanti Dewayani SpA, yang hadir disela acara pelantikan, mengapresiasi kepengurusan KADIN yang baru.

Pemerintah kota siap bersinergi dan mendukung program-program KADIN kedepan nya, ujar walikota yang tampak didampingi oleh Dedi Harahap selaku Kepala BAPPEDA (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Kota Siantar.

Tampak hadir dalam Musyawarah Kota VII KADIN Kota Siantar ini, Ketua HIPPI Kota Siantar Erwin Siahaan, Ketua HIPPI Kabupaten Simalungun Arifin Sihombing S E.

Musyawarah Kota KADIN Ke VII ini juga, tampak disatukan kegiatan nya dengan Musyawarah Kabupaten Simalungun yang Ke VI , yang dihadiri langsung oleh Ketua KADIN Provinsi Sumatera Utara Fyrsal Mutiara bersama pengurus lainnya. (B, 01).

Read Previous

Hadiri Muskota dan Muskab Kadin, Bupati Ajak Kadin Bersinergitas Dengan Pemerintah Dukung UMKM

Read Next

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri Musyawarah Kota (Mukota) VII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *