Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

UPTD SD Negeri 122345 Kota Pematang Siantar Gelar Talent Show dan Pentas Seni

 

Dalam membangun kreativitas anak, UPTD SD Negeri 122345 jalan M.H Thamrin kota Pematang Siantar, kelurahan pahlawan, kecamatan siantar timur gelar acara talent show dan pentas seni dihalaman sekolah yang disisi dengan berbagai perlombaan pentas seni pada selasa 19/12/2023/.

Acara ini akan menjadi ajang kreativitas anak anak dan guru, hampir semua tampilan berbeda disetiap kelasnya,Dalam kegiatan ini pihak sekolah melakukan berbagai perlombaan, dari mulai tari tarian, baca puisi,drama, Fashion show dan lain lainnya.

Latihan dalam waktu yang sangat singkat, anak anak sudah bisa ikut tampil di acara tersebut “ujar salah satu guru kepada kru media ketika dikonfirmasi, “kegiatan ini juga bertujuan memberi motivasi terhadap anak anak dengan Thema Kita Tingkat Kan Talenta Siswa Dalam Berbagai Kreativitas Bidang Seni Dan Budaya.
“Jadi semua siswa dipersilakan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya, karena siswa SD ini dilihat dari kempuannya punya bakat yang hebat, “ya mereka punya bakat dan potensi yang hebat “ujar sang guru yang menjadi panitia menerangkan.

Terlihat hadir diacara tersebut Kasi Dikjar kota pematang siantar Rhado Damanik, dan beberapa dewan juri yang akan memberi penilaian terhadap siswa SD negeri 122345 yang layak mendapat nilai dan serta mendapat hadiah.
Kemudian kepala sekolah dasar negeri 122345 Anesia Toga torop Spd ketika dikofirrmasi terkait acara Talent Show yang digelar tahun ini selain ajang kreativitas seni diharapkan menjadi ajang untuk merajut kebersamaan siswa, guru, serta orang tua siswa.

Dalam kegiatan ini guru dan siswa bersama sama mempersiapkan serta mementaskan tampilan acara, “semua dilakukan bersama, “ujar Anesia Toga Torop.(B.02) Aziz Nasution

Read Previous

Tinjau Lokasi Banjir di Haranggaol, Bupati Simalungun Ingatkan Warga Tetap Waspada

Read Next

POLRES PEMATANG SIANTAR LAKSANAKAN UPACARA GELAR PASUKAN OPERASI KEPOLISIAN TERPUSAT LILIN TOBA 2023,DENGAN MELIBATKAN 330 PERSONIL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *