Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Ramlan, Datangnya Pak Ijek ke Binjai Barat jadi Semangat Baru Untuk Kami.

BidikNewsToday.Com (Binjai) – Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Barat gelar rapat Kordinasi Program Kerja Senin (24/112021) di jalan durian, Kel Limau sundai Kec. Binjai Barat di kediaman saudari Sriani ketua Golkar keluarahan Limau sundai, Kota Binjai.

Ramlan Sekertaris Partai Golkar Kecamatan Binjai Barat ketika di konfirmasi Kru Bidik News Today terkait hasil rapat koordinasi kepengurusan partai Golkar kecamatan Binjai barat tersebut mengatakan “ada beberapa hal terkait perogram kerja yang kami rapatkan hari ini termasuk kegiatan yang bersifat langsung menyentuh kemasyarakatan atau Kegiatan sosial sesuai dengan arahan dari ketua DPD PARTAI GOLKAR KOTA BINJAI Bapak H.NOOR SRI SYAH ALAM PUTRA,ST atau H.Kires”, ujarnya.

“Ketua juga mengintruksikan kepada kami bahwa hari ini partai Golkar di kota Binjai harus lebih banyak berbuat kemasyarakatan,menjalin kerja sama dengan masyrkat untuk menciptakan kecintaan masyrakat terhadap partai Golkar dan khususnya partai Golkar harus selalu ada untuk melayani masyarakat”, lanjut Ramlan.

Apalagi kemarin ketua DPD Partai Golkar Sumatara Utara bapak H.MUSA RAJEKSAH telah hadir ke Binjai dalam melaksanakan peresmian bedah rumah, yang mana dalam sambutanya beliau juga berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar Yang hadir untuk tetap solid dalam memenangkan partai Golkar nantinya di tahun 2024 dan mengintruksikan juga agar seluruh kader bisa lebih memperbanyak kegiatan kemasyrakat dan langsung bermanfaat kepada masyarakat untuk mencari ridho dan Rahmat dari allah SWT mengenai kemenangan Partai Golkar di tahun 2024 angap saja itu bonus dari Allah Swt.

Di tambahkanya lagi, jadi karena itulah kami pimpinan kecamatan Binjai barat beserta unsur pimpinan kelurahan Binjai barat yang menjadi motivasi untuk kami agar selalu meningkatkan peran kepada masyarakat untuk mencari ridho Allah SWT semata dan untuk menanamkan kecintaan masyrakat kepad partai Golkar khususnya,ada pun beberpa kegiatan yang kami lakukan di antaranya berbagi sembako,Jumat Barokah, gotong royong bersama masyrakat dan subuh berjamaah yang akan rutin kami lakukan.

Ketika kru Bidik News Today bertanya apakah Ramlan akan tampil di kontestasi pemilu legislatif tahun 2024 mendatang?

Seraya tersenyum Ramlan menjawab apa yang kami lakukan hari ini untuk mencari ridho ilahi robbi dulu,mengenai tahun 2024 insak Allah jika Allah mengizinkan dan adanya dukungan dari para kader dan simpatisan Partai Golkar yang ada di kec Binjai barat saya masih mau fokus bersama ketua Seminarto,korwil Binjai Barat Sam Arnold Siregar,SH untuk lebih mengutamakan masyarakat dan menanam kan kecintaan masyrakat kepada Partai GOLKAR. (B.27.FAHRI).

Editor : Arta Purba.

 

Read Previous

Pelaku Penikaman Istri Di ATM BRI Siantar Menyatakan Klarifikasi Di Medsos Facebook.

Read Next

Wakil Bupati Padang Lawas Hadiri Peresmian Pembukaan Ujian SKB Penerimaan CPNS Tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *